4 Tempat Makan Murah Di Denpasar Yang Halal Dan Enak

0
11
Tekidagsaray_kuliner-denpasarhPG

tekirdagsaray.com, Bagi kamu yang sedang liburan ke bali tepatnya Denpasar, pasti akan sulit menemukan kuliner yang halal karena mayoritas agama di sana Hindu jadi masih banyak tempat makan yang menyediakan daging babi. Untuk kamu yang  Ingin liburan ke bali tepatnya Denpasar jangan khawatir tidak bisa makan makanan halal, karena kita akan memberikan informasi tentang tempat makan murah di Denpasar yang halal.

Jadi sudah murah halal juga, sehingga kamu bisa liburan dengan tenang tanpa memikirkan masalah di atas. Untuk yang liburan dengan cara backpacker wajib untuk terus menyimak artikel inii, karena informasi yang kita berikan akan sangat berguna ketika kamu sedang kelaperan di Denpasar. Berikut ini adalah tempat makan murah di Denpasar dengan menu yang halal.

Ayam Geprek Juara

Tekidagsaray_kuliner-denpasar-ayam-geprekJPG

Akhir-akhir ini ayam geprek menjadi kuliner yang sedang hits, berawal dari bandung sekarang kuliner ini mudah di dapatkan di kota-kota besar di Indonesia. Ayam geprek sebenarnya hanyalah ayam tepung biasa yang di geprek atau di hancurkan di atas ulekan, setelah ayam tersebut hancur ayam akan di campurkan dengan sambal dengan tingkat kepedasan yang dapat kamu pilih sendiri. Ada varian lain dari ayam geprek yang cukup hits yaitu ayam geprek yang atas nya di taburi keju mozzarella, sehingga sensasi makanan tersebut sangat unik yaitu pedas dan gurih dari keju.

Di Denpasar Bali, terdapat satu tempat makan yang menyediakan menu ini namanya adalah Ayam Geprek  Juara. Jika kamu sedang berada di Denpasar dan bingun ingin makan makanan halal apa, kamu bisa datang kesini dan merasakan sensasi ayam yang di bumbui sambal yang pedas dan gurihnya keju mozarela. Makanan disini sudah pasti halal karena berbahan dasar ayam dan memiliki harga yang cukup terjangkau yaitu hanya 15 ribuan saja.

Ayam Pedas Banyuwangi –Aku Pasrah

Tekidagsaray_kuliner-denpasar-ayam-pasrahPG

Tempat makan murah di Denpasar lainya adalah Ayam Pedas Banyuwangi Aku Pasrah, nama yang unik “Aku Pasrah”  ini memiliki kepanjangan (Ayam Kuah Pedas Parah), ayam yang di sajikan dengan kuah enak dan pedas ini wajib kamu coba ketika sedang berada di Denpasar bali. Ayam yang di sajikan adalah ayam kampong, sehingga memiliki rasa yang gurih. Belum lagi kuah yang pedas dan sangat gurih menjadi menu kuliner yang wajib kamu coba, selain itu harga satu porsi ayam pasrah cukup murah sekitar 20 sampai 40 ribuan saja.

LoBro Coffe

Tekidagsaray_kuliner-denpasar-lobroJPG

Meskipun tempat ini memiliki kopi yang cukup nikmat, kamu dapat menemukan berabgai macam makanan yang murah dan enak pastinya. Menu makanan yang terkenal di sini adalah Chiken Cordon Blue, daging ayam yang di balut keju dan tepung kemudian di goreng. Ketika kamu melihat menu ini ayam akan terbungkus dan berada di dalam adonan yang renyah dan empuk, ketika kamu membelahnya kamu akan menemukan daging ayam dengan keju yang siap di santap. Harga makanan disini cukup murah, dengan harga mulai dari 15 ribu kamu sudah bisa makan di tempat ini.

WARWO Jowo Timuran

Tekidagsaray_kuliner-denpasar-warwo

Tempat makan terakhir di Denpasar yang wajib kamu kunjungi adalah WARWO Jowo TImuran, dari namanya saja kita sudah tahu kalo di tempat ini menjual makanan khas jawa timur. Untuk kamu yang sedang mencari makanan halal, kamu bisa dating kesini karena tersedia berbagai macam makanan khas jawa timur yang dapat kamu coba. Selain itu harga makanan disini cukup murah, dengan 20 ribu saja kamu bisa makan enak di sini.

Nah itulah rekomendasi tempat makan murah di Denpasar yang halal, jadi ketika kamu sedang berada di Denpasar carilah tempat makan di atas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here