Beberapa Hal Menarik Seputar Hubungan Cinta Jangka Pendek

0
26
Hubungan Cinta JAngka Pendek.
Hubungan Cinta JAngka Pendek.

Tekirdagsaray.com, Menjalin hubungan cinta jangka pendek adalah pilihan beberapa orang, karena hubungan cinta tidak dapat di ukur dengan lamanha berhubungan. Tidak sedikit orang-orang yang menjalani hubungan cinta jangka panjang namun tetap gagal, sehingga lamanya mengenal satu sama lain dan berhubungan terkadang bukan jaminan.

Hubungan Cinta JAngka Pendek.
Hubungan Cinta Jangka Pendek.

Menjalani hubungan jangka pendek memang memiliki tantangan tersendiri, dan itu memang sebuah pilihan yang tepat bagi orang yang menjalaninya. Namun terkadang ada beberapa orang yang menjalani hubungan jangka pendek hanya untuk alasan tertentu, namun ada juga orang yang menjalani hubungan jangka pendek untuk menghindari hal-hal negative.

Namun ternyata ada beberapa hal menarik seputar houngan jangka pendek ini, apa sajakah itu? Mari kita lihat dibawah ini.

Hubungan Jangka Pendek Ternyata Mengurangi Resiko Pacar Selingkuh

Salah satu permasalahan hubungan jangka panjang adalah perselingkuhan, hal ini disebabkan oleh berbagau factor salah satunya adalah jenuh karena teralu lama berhubungan. Berbeda dengan hubungan jangka pendek, resiko perselingkuhan akan kecil karena memang jangka pendek ini begitu singkat.

Jauh Dari Hal Negatif

Sudah bukan hal yang baru jika hubungan jangka panjang sering berakhir dengan hal negatif, hubungan intim adalah salah satunya. Karena melakukan hubungan jangka panjang akan menambah kedekatan yang lebih intim, tidak jarang hal ini akan berakhir pada hubungan intim.

Tentunya hubungan intim sangat salah dan melanggar beberapa aturan, apalagi jika si perempuan sampai mengandung di luar nikah. Maka agar menjauhi hal tersebut hubungan jangka pendek mungkin dapat menjadi solusi, karena kita dapat jaga jarak dan tidak saling segan dalam pendekatan.

Kebebasan Yang Tidak Terenggut

Salah satu alasan mengapa banyak orang menjalani hubungan jangka pendek adalah karena kebebasan, hubungan jangka panjang tanpa disadari telah saling mengikat. Tentunya kebebasan akan ikut terikat dan kita tidak dapat melakukan apapun sesuai kehendak kita, ada saja beberapa pasangan yang mengekang dan merebut kebebasan kita.

Meskipun begitu tidak semua kebebasan terkekang dalam hubungan jangka panjang, namun jika kita menjalani hubungan jangka pendek kebebasan masih dapat kita nikmati. Hal ini dikarenakan pasangan kita belum berani bertindak dan melakukan hal yang dapat mengekang kebebasan kita, jadi terkadang hubungan jangka pendek memang diperlukan jika kamu masih mengiginkan kebebasan.

Beresiko Ditinggalkan Begitu Saja

Hubungan jangka pendek bukan tanpa resiko, salah satu resiko tersebut adalah kita mudah ditinggalkan pasangan begitu saja. Bisa saja pasangan kita menganggap hubungan jangka pendek ini bukan sebuah keseriusan, sehingga kita mudah ditinggalkan kapan saja.

Hubungan Yang Diragukan

Banyak yang meragukan hubungan cinta jangka pendek ini, hal tersebut sudah jelas karena hubungan yang singkat tidak menjamin masa depan hubungan itu sendiri. Terkadang kita hanya dianggap bermain-main saja, atau tidak jarang juga kita dianggap hanya melampiaskan suatu hal. Keraguan tersebut harus dapat kita maklumi, karena memang itu resiko menjalani hubungan cinta jangka pendek.

Terkadang Berakhir Indah

Tidak selamanya hubungan jangka pendek berakhir tragis dan begitu saja, jika memang jodoh terkadang hubungan jangka pendek bertransformasi menjadi hubungan abadi. Maksudnya tidak sedikit yang menjalani hubungan cinta jangka pendek kemudian berakhir di pelaminan, dengan waktu pendekatan yang singkat tidak membuat beberapa orang ragu mengambil langkah ke pernikahan.

Hubungan Cinta JAngka Pendek.
Hubungan Cinta Jangka Pendek.

Nah itulah hal menarik seputar hubungan cinta jangka pendek, ada resiko dan tantangan namun ada juga hal yang baik yang dapat kamu rasakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here