Cara Menghilangkan Rasa Cinta Terhadap Mantan Dengan Cepat

0
14
cara menghilangkan rasa cinta

tekirdagsaray.com, Terkadang banyak pasangan yang merasa galau saat kekasih hati pergi atau memutuskan untuk berpisah. Akan tetapi kita masih teringat atau bahkan di saat momen tertentu bersama mantan yang pernah terlewati bersama. Terkadang kegalauan itu mengganggu aktivitas bahkan sebagian masih meragukan untuk memiliki pasangan lain. Namun kali ini kamu tidak usah khawatir lagi dengan cara menghilangkan rasa cinta dengan cepat. Yuk ikuti tips berikut ini.

ra mengilangkan rasa cinta

Bersenang-senang Bersama Teman

Biasanya cara ini lebih ampuh apalagi untuk wanita yang sering galau, cara yang paling mudah melupakan si dia hanya dengan shopping bersama teman-teman dan hasilnya kamu bisa melupakan mantan kekasih dengan sekejap. Tak hanya shopping saja kegiatan lainnya seperti jalan-jalan juga dapat melupakan kegalauan yang menimpa mu.

Yang harus dihindari saat bersama teman yaitu sesi curhat yang biasanya membuat kamu bercerita kembali mengenai mantan.

Anggap Mantan Kekasih Sebagai Teman

Jika biasanya banyak pasangan yang sudah menjadi mantan sudah tidak komunikasi sama lain atau bahkan bermusuhan dan saling dendam, rasa ini harus di buang jauh-jauh semakin kamu membenci pasangan maka semakin teringat pula kamu kepada sang mantan. Jika kamu dan kekasih memutuskan untuk berpisah pilihlah cara baik dan jadikan mantan tersebut teman untuk menghilangkan rasa dendam, menjadikan mantan teman merupakan salah satu cara ampuh untuk menghilangkan rasa cinta dengan cepat.

Melakukan Berbagai Kegiatan

Jika melakukan banyak kegiatan jangankan kita mengingat mantan, mengingat waktu saja selalu berlalu dengan cepat. Memperbanyak kegiatan atau membuat sibuk diri sendiri dengan kegiatan positif juga merupakan salah satu cara menghilangkan rasa cinta dengan cepat. Jika kamu mempunyai waktu luang seperti saat weekend tiba kamu bisa meluangkannya untuk hobi seperti memasak atau kegiatan lainnya baik di rumah maupun di luar.

Berhenti Baper

Saat sedang merasa galau berhenti untuk menonton drama atau lagu galau yang dapat mengingatkan kembali kepada mantan. Berhentilah baper dan carilah kesenangan saat kamu merasa galau.

Kurangi Komunikasi

Kurangi komunikasi dengan orang yang pernah mengisi hari-harimu dengan kebahagiaan. Bahas saja yang penting, jika sekedar omong kosong saja mending tidak usah balas atau menjawabnya karena dengan begitu kamu bisa teringat kembali kepadanya dan membuat hati kamu hancur kembali.

Anggap Kenangan Indah Yang Berlalu Begitu Saja

Menganggap kenangan indah berlalu begitu saja merupakan salah satu cara yang ampuh juga, kamu bisa mengingat kenangan indah untuk memulai lembaran baru yang akan menjadi lebih indah di kemudian hari.

Jadilah Orang Yang Disukai

Ini juga merupakan salah satu cara yang bisa dijadikan andalan, merasa lebih senang dan bahagia bersama teman atau orang-orang sekitar membuat kita merasa nyaman dan bisa melupakan orang yang pernah kita cintai sebelumnya.

Lihat Keburukannya

Memang terkesan cara yang kurang baik, namun bisa menjadi salah satu cara untuk melupakan sang mantan dengan cepat. Setiap kesalahan kecil maupun besar yang pernah dilakukan mantan cobalah ingat-ingat dan lama-lama kamu akan merasa tidak membutuhkannya lagi.

Melupakan seseorang yang pernah kita cintai memang merupakan sebuah kesulitan terbesar yang harus kita hadapi, namun semakin kamu mengingat orang tersebut semakin banyak beban pikiran yang tidak bisa membuka masa depan dengan cerah, bukalah lembaran baru untuk menentukan masa depan dan terus berpikir positif karena jodoh sudah ditentukan oleh Tuhan. Semoga artikel mengenai cara menghilangkan rasa cinta dengan cepat tersebut dapat membantu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here