Cara Tradisional Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami

0
13
Tekidagsaray_cara-kulit-putihJPG

tekirdagsaray.com, Memiliki wajah yang putih dan cerah alami adalah impian setiap wanita, namun tidak sedikit dari wanita menggunakan bahan-bahan kimia untuk mewujudkan kulit putih pada wajah. Seperti yang kita tahu menggunakan berbagai macam kimia pada wajah memiliki dampak yang buruk berkepanjangan, oleh karena itu kita akan memberikan cara tradisional memutihkan wajah.

Bagi kamu yang ingin memiliki wajah putih alami dan cerah, bisa mencoba cara tradisioanl yang akan kita berikan di bawah ini. Namun perlu kamu tahu sebenarnya kulit manusia diciptakan dengan pigmen permanen dari lahir, sehingga warna kulit tidak bisa berubah, jadi cara memutihkan wajah dengan cara apapun sebenarnya hanya untuk mencerahkan saja sehingga kulit terlihat putih

Berikut ini adalah cara tradisional memutihkan wajah, untuk kamu yangingin mencobanya kamu dapat melihat cara tersebut di bawah ini.

Memutihkan Wajah Secara Tradisional Menggunakan Bengkoang

Bengkoang di percaya dapat membuat kulit tampak putih dan cerah, hal ini di sebabkan karena kandungan vitamin di dalam bengkoang. Vitamin yang terkandung di dalam bengkoang adalah Vitamin B dan Vitamin C, vitamin tersebut di percaya dapat memutihkan dan mencerahkan wajah secara alami.

Cara memutihkan kulit wajah dengan cara tradisional menggunakan bengkoang cukup mudah, kamu hanya perlu menyediakan 2 buah bengkoang segar kemudian cuci hingga bersih. Setelah itu kamu dapat menghaluskan bengkoang dengan cara memarut atau menghasluskan dengan menggunakan blender. Setelahitu kamu dapat mengoleskan pada wajah seperti menggunakan masker, diamkan beberapa menit setelah itu kamu dapat mencucinya dengan air bersih.

Memutihkan Wajah Dengan Menggunakan Tomat

Tomat memang memiliki banyak manfaat untuk wajah seperti untuk menghilangkan jerawat, menghilangkan noda bekas jerawat dapat juga digunakan sebagai obat pemutih tradisional untuk wajah. Kamu dapat menggunakan tomat segar dan menghaluskanya, setelah halus kamu dapat mengoleskannya pada wajah dengan merata fungsinya memang seperti masker. Selain itu kamu dapat mengonsumsi buah tomat tersebut agar kulit dapat diputihkan dari dalam.

Memutihkan Wajah Dengan Air Lemon

Ternyata air lemon memiliki fungsi lain selain untuk membasmsi jerawat pada wajah, fungsi lain tersebut adalah untuk memutihkan kulit wajah. Kamu dapat menggunakan perasan air lemon kemudian mengoleskanya pada seluruh area mukam dengan begitu kamu dapat memutihakan wajah dengan cara tradisional dan alami.

Memutihkan Wajah Menggunakan Gel Lidah Buaya

Gel lidah buaya di percaya dapat membuat kulit wajah tampak putih dan cerah, ini di karenakan kandungan pada lidah buaya mampu memutihkan dan mencerahkan wajah. Kamu dapat menggunakan daging pada lidah buaya, kemudian mengoleskannya dengan rata ke seluruh area wajah. Diamkan beberapa menit setelah itu kamu dapat membilasnya dengan air dingin, agar proses pemutihan berjalan dengan lancar kamu dapat menggunakan lidah buaya tersebut setiap hari.

Memutihkan Wajah Menggunakan Minyak Zaitun

Minyak zaitun ternyata dapat di percaya dapat memutihkan kulit wajah dengan cara yang alami, dengan menggunakan minyak zaitun sebagai masker kulit wajah akan mendapatkan manfaatnya. Kamu dapat mengoleskan minyak zaitun pada seluruh area wajah sebelum mandi,setelah itu diamkan selama 5 menit kemudian bilas menggunakan air bersih.

Memutihkan Wajah Dengan Cara Tradisional Menggunakan Air Putih

Cara paling mudah dan alami adalah menggunakan air putih, dengan rutin mengonsumsi air putih di percaya dapat memutihkandan mencerahkan kulit wajah secara alami. Dengan rajin mengonsumsi air putih wajah akan terlihat lebih segar dan tidak kusam, sehingga wajah akan mengeluarkan aura yang cerah.

Nah itulah cara tradisional memutihkan wajah, dengan begitu kamu tidak perlu menggunakan bahan kimia lagi sebagai obat pemutih wajah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here